Rabu, 24 Juli 2013

Berbicara Untuk Bulan

 
Aku tahu kau di luar sana,
Suatu tempat yang jauh
Aku ingin kau kembali


Tetangga saya pikir saya gila,
Tapi mereka tidak mengerti
Kalian semua aku punya
Kau semua yang saya miliki.


 Pada malam hari ketika bintang-bintang menyala kamarku,
Aku duduk sendiri,

 Berbicara ke bulan
Mencoba 'untuk sampai ke Anda
Dengan harapan Anda berada di sisi lain
Berbicara dengan saya juga
Atau aku bodoh?
Siapa yang duduk sendirian
Berbicara ke bulan


  Aku merasa seperti aku terkenal,
Pembicaraan kota.
Mereka bilang aku sudah gila.
Ya, aku sudah gila.



Tapi mereka tidak tahu apa yang saya tahu,
Karena saat matahari terbenam
Seseorang berbicara kembali.
Ya, mereka sedang berbicara kembali.
 Apakah Anda pernah mendengar saya memanggil?
Karena setiap kali, saya sedang berbicara 'ke bulan
Masih berusaha 'untuk sampai ke Anda

 Aku tahu kau di luar sana,
Suatu tempat yang jauh ...

0 komentar:

Posting Komentar