Rabu, 29 Oktober 2014

Menangis


apakah harus selalu seperti ini..
apa aku hidup harus untuk disakiti ?
apakah ini hanya cobaan ?
apa tidak ada orang yang bisa mengerti dengan perasaanku ?
apakah aku harus menangis ?

jika ini memang cobaan tegarkan lah hati hamba..
berikan hamba jalan kebenaran.

rasa marah yang membuat bibir ini mengucapkan hal yang tidak enak untuk di dengar.
rasa takut yang membuat hati ini merasa tak punya harapan..
Dan rasa sakit dihati yang membuat mata ini mengluarkan tetesan air :'(

dan aku berharap cobaan ini bisa membawa aku kejalan yang benar ..
dan semoga lebih bisa untuk mengontrol diri..

aku harus molai dari mana dulu untuk memperbaiki semua ini ?

I hope I can be strong in the face of all this, and let the time to answer...

0 komentar:

Posting Komentar