Sabtu, 08 November 2014

Belajar adri masalah kecil.






Memang iya dunia itu benar-benar luas ..
Banyak hal juga yang dapati kita temukan..
Banyak juga persaingan yang  harus kita menangkan untuk menjadi juara..
Aku berusaha belajar dari kesalahan yang pernah aku perbuat..
Karna kesalahan adalah guru yang terbaik..
Namun persaingan yang menyulitkan yang biasa membuat aku merasa tak punya harapan..
Masalah kecil yang tidak disengaja mebuat diri ini berkata ,
“aku harus gimana” ..
“Apakah ini hanya suatu cobaan untuk menuju kesuksesanku”..
Dari itu lah aku bisa berfikir positif lagi.. :)

Janagnlah jadikan masalah dalam hidupmu sebagai bebean yang harus kamu pikul sendiri..


Hopefully  from  minor  issues  like  that  could  make  me  be  the  one  to  really  succeed..

0 komentar:

Posting Komentar